Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai – Siapa yang tidak kenal dengan rumah, yaitu sebuah tempat tinggal sekaligus kebutuhan pokok. Dimana tempat hunian yang sangat berperan penting dalam kehidupan ini pun menjadi kebutuhan primer harus terpenuhi. Apalagi yang sudah memiliki sebuah keluarga ataupun baru membina sebuah rumah tangga.

Menurut fungsinya, bahwa rumah ini dijadikan tempat untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Misalnya dibuat untuk mandi, memasak, tempat berlindung siang dan malam serta masih banyak lagi. Mengingat bahwa rumah ini bahwa berperan cukup besar dalam kehidupan, kini membuat seseorang berbondong-bondong ingin memilikinya.

Yah, mempunyai rumah sendiri tentunya menjadi suatu hal impian bagi hampir setiap keluarga. Dimana mereka pun menginginkan tempat yang layak dan nyaman, dan terpenting ialah keamanan untuk keluarga. Karena memang tempat tinggal sampai sekarang ini menjadi suatu kebutuhan yang paling dasar dibandingkan lainnya.

Namun, dalam membangun rumah ini membutuhkan biaya yang bisa dibilang tinggi. Berdasarkan analisa perhitungan bangunan, bahwa ketersediaan biaya ini sangat mempengaruhi luas pada bangunan itu sendiri. Apalagi untuk membangun rumah yang megah dan indah, pastinya harga yang tertarget cukuplah mahal.

Selain itu, di jaman yang modern saat ini hampir semua bahan pokok memiliki peningkatan. Tetapi, perlu diingat bahwa harga bahan bangunan ini tergantung pada daerah masing-masing. Oleh karena itu, tidak heran bila melihat seseorang yang bekerja keras dalam mengumpulkan uang.

Dimana dana yang terkumpul bakal menjadi tolak ukuran dalam membangun rumah impian untuk keluarga. Pastinya semua orang menginginkan rumah yang bagus dan nyaman dengan harga yang murah. Kini sudah banyak rancangan desain-desain rumah dengan kualitas yang tidak kalah dengan rumah lainnya.

Berkaitan dengan kalimat tersebut, bahwa terdapat sebuah desain rumah minimalis 1 lantai seperti pada konsep pada Green Pramuka City. Pasalnya, rumah minimalis dengan tidak bertingkat ini di targetkan dengan harga yang relatif murah. Sehingga, dengan adanya desain konsep inilah cocok sekaligus dapat menjadi refrensi sebagai tempat tinggal bersama keluarga kecilmu.

Tempat hunian yang perlu kamu pertimbangkan untuk masa yang akan datang. Atau jika sudah terkumpul kamu dapat membangun desain rumah minimalis 1 lantai sekarang juga. Akan tetapi tetap memperhatikan pada bagian-bagian unsur yang ada.

Karena rumah yang menjadi tempat tinggal ini biasanya memiliki unsur-unsur yang pokok. Diantaranya adalah bagian ruangan seperti kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang utama, dan lain-lain. Tanpa adanya unsur-unsur yang utama ini masih belum dikatakan dalam rumah sempurna.

Selain itu, kamu pun harus melihat mengenai struktur bangunan yang harus sesuai dengan perhitungan. Apabila tidak sesuai, maka itu berarti bisa jadi bangunan tersebut juga tidak sesuai dengan target dan tidak tahan lama. Karena untuk membangun rumah ini, hal yang terpenting adalah kenyamanan dan keamanan.

Nah untuk itu, dengan konsep rumah minimalis yang tak bertingkat ini dapat menjadi solusi tepat. Tempat hunian yang menjadi prioritas dalam rumah masa kini saat ini. Rumah yang tidak terlalu rumit dalam pembangunannya.

Tidak hanya itu saja, rumah minimalis 1 lantai ini sudah banyak sekali mencuri perhatian dari berbagai kalangan. Buktinya, terdapat rumah-rumah di daerah perumahan seperti perkotaan dan perdesaan ini sudah banyak. Hal ini tentunya bakal membuka pola pikir untuk menentukan rumah ke depan nantinya.

Rancangan rumah minimalis 1 lantai yang cukup populer ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Apabila ingin mendekorasi pun bisa memberikan hiasan-hiasan kecil. Agar rumah yang dihuni tidaklah terasa membosankan.

Saya berikan contoh bahwa kamu bisa memberikan hiasan dinding seperti kaligrafi. Untuk bagian depan teras ini kamu bisa memberikan sedikit tanaman lengkap dengan pot bunga. Rumah yang asri dan ramah lingkungan inilah menjadi rumah trend saat ini, inews.